Perjalanan Panjang Survei Posko 15

Waktu survei posko udah tiba. Kali ini gw akan membahas mengenai kegiatan survei posko 15 yang baru aja dilakuin hari ini. Survei kali ini di ikuti oleh tujuh orang, Firman, Bg Kartiko, Bg Trio, Derri, Almer, Hanita & Susan.  Sebenarnya pengennya lebih banyak lagi yang ikut, tapi kita harus menyesuaikan dengan kondisi dan resikonya.

Hari ini awalnya kita janjian ketemu jam 07.00 WIB di Kampus, dan gw bangun udah paling pagi hari ini, jam 05.00. Beberapa menit kemudian langsung sms anak-anak yang mau survei, dan yg bales cuma 1, Hani. Untung ada yg balas, yang lain mungkin belum bangun. Berikutnye, pas empat menit sebelum jam 7, Hani sms dia udah di kampus dan nanyain gw dimana, ga' tinggal juga emoticon keselnya yang terlihat unyu, gara-gara udah bikin dy pagi-pagi udah di kampus, duduk manis di bawah pohon.
 #Salut, tapi tumben tepat waktu, pas rapat" sebelumnya dia paling sering telat -____-". Salut kali ini. Hanhanha

 Pas dapat sms, gw bales dan bilang gw sdang di jalan. Tapi tetap gw datang telat, maklum lumayan jauh jarak rumah ke kampus, dan juga peginya udah molor dari rencana di rumah. Sampe di kampus udah 07.20, gw sapa langsung Hani, keliatan sih agak kesel. HAHA. Maaf ye ...

 Waktu gw tinggalin gara' mau ngeprint, eh Hani Hilang, setelah gw tanya ke bg Trio dia  pergi ke PMIPA. hadoohhm Yang lain udah pada datang dianya ilang. Gantian ky'nya, kita jemput dia ke PMIPA. hoho, gantian dy yang enak. ^^

Udah lengkap semua,  akhirnya kita berangkat dengan sedikit kemoloran, untung masih pagi. Tetap aja untung ye..berangkat jam 08.WIB. Nah, langsung aja liat foto-foto perjalanan dan waktu survei, Maaf kalo ga' lengkap dan hasilnya kurang bagus. Masuk Gan...

Keberangkatan



Macet coy, Panjang !!


Ekspresi apakah Ini ?

Jawab :  BAHAGIA DALAM MACET.

Sorry, Sorry bang Bro. Keren ye gayanye !!

Black Team.
Bajunya Kompak.


Sadar Kamera.
"Tersenyum Dalam Macet"


Sedikit Gambar-gambar di Lokasi, versi gw :



Gbr. Kantor Kelurahan Kembang Paseban


Gbr. Di dalam Kantor Camat. Berhubung datangnya udah agak siang,
  kedatangan kami di terima oleh Pak Sekcam.

POSKO.
 Tempat Berteduh. Tunggu Cerita di Bagian dalam, berikutnya !!


Aquarium di POSKO ??
Percaya ?


Lanjuttt Pulang.

Jalan Pulang, tetap Macet, tapi biasa.




Who is She .......?
Mysterious Girl !!

Ayo tebak ni gambar siapa yg terakhir, buat yang mau tahu lebih lengkapnye dan gimana bagian dalam posko. Tunggu cerita selanjutnya.


*Mohon maaf bila ada kesalahan atau gambar yang kurang berkenan. Silahkan Komplain




15



Muhammad Firmanysah





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eksistensi Budaya Lokal di Kalangan Remaja

Seminar .... oh Seminar......!!

Jambi, Negeri Kaya Sejuta Potensi