Kalian Tak Sendiri

      Dewasa, kata yang  tak asing bagi semua orang.  Menjadi dewasa mungkin sebagian orang cukup menakutkan, dimana kalian yang terbiasa bermain-main, hidup dengan penuh kebebasan tanpa adanya aturan, Ya kalian muda selalu merasa di atas.

       Dalam hidup mungkin kalian pernah merasa menjadi yang terbawah, terpuruk. Tapi tak ingatkah kalian semua manusia itu sama. Pernah mengalami fase yang dimana kalian saat ini rasakan. Sedih, susah, senang, bahagia, patah hati, kecewa terhadap seseorang apapun itu. Ya, kalian tak sendiri banyak orang yang sudah mengalaminya dan mereka bisa melewatinya. Dan kalian ? HARUS BISA, Mereka Bisa kenapa kalian Tidak ? Kita itu sama  perbedaan itu hanya dalam bagaimana niat dalam hati kalian, keteguhan dan bagaimana cara kita memulainya.


 Ya, kalian tak sendiri banyak orang yang sudah mengalaminya dan mereka bisa melewatinya. Dan kalian ? HARUS BISA !!
         Hidup itu penuh dengan warna, kalian yang menentukan warna apa yang akan kalian tulis di kanvas ini. Dan satu hal yang pasti, Tuhan itu ada. Selalu bersyukur, saat kalian terpuruk, bahagia atau dalam keadaan apapun. Tuhan itu 24 jam, Maha Mendengar Maha Melihat, Ia Maha Besar. Mengapa kita hanya mendatanginya hanya saat butuh, saat kita terjatuh, saat kita terbawah. Dan apa Ia pernah mengeluh saat kita mendatanginya ?  Bayangin kalau ada keluhannya begini :


 "Eh coy, lo lagi butuh ingat gue, selama ini kemana aja baru sekarang nongol" :/

         Jangan kalian bayangin kalo kata-kata itu yang keluar langsung. Itu hanya perumpamaan. Tapi ia tak pernah mengeluh, ia selalu siap menerima kita. Hidup ini cuma sebentar men, ibaratnya kita cuma numpang yang punya kontrakan yang di Atas. Manfaatin selagi masih bisa bernafas, bergerak di kasih otak buat berfikir. Kita boleh ngeluh, mengeluhlah dengan cara yang pantas, wajar dan koreksi diri...

Sedikit tulisan pertama  dari gue, bukan maksud menggurui ataupun mengajari. Mohon maaf kalo ada kata yang kurang tepat, kurang baik. Sekiannn Men !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eksistensi Budaya Lokal di Kalangan Remaja

Seminar .... oh Seminar......!!

Jambi, Negeri Kaya Sejuta Potensi