One Word, A Million Love

Uyeaaayyy..
Apa kabar blogger ? Sehat ?
Udah move on dari si Dia, Eh. :D

       Oke, selamat buat kalian yang telah mengalami fase sulit dari kehidupan, kehidupan ini memang kejam. Kadang kalian merasa bahagia dan kadang kebahagiaan itu tiba-tiba hilang dalam sekejap. Apapun masalah kalian, bersyukurlah sampai detik ini kalian masih diberi nafas untuk hidup #Wisdom

      Kalian mungkin bertanya-tanya ada apa dan kenapa sih judul tulisan ini FTV banget. Gw nulis ini hanya ingin menuangkan sedikit, ya sedikit. ...... Sekedar informasi dan bahan hiburan, kalian bebas buat nanggapin, selama masih sopan. Kalian hargain Gw, Gw hargain kalian, *Toss*.
Di sini gw bakal  jelasin dan ngebahas tentang apa maksud judul yang gw tulis ini, One Word, Million Love. Kalo sekilas sih artinya satu kata sejuta cinta #CMIIW.

     Kata-kata memiliki banyak ragam kegunaan dan makna. Meskipun kadang terlihat sederhana tanpa kita sadari kata-kata punya daya sugessti yang baik, terutama  bila kata-kata itu di ucapkan oleh orang yang kita sayangi. Kata-kata ibarat sebuah mood booster, bila kalian menggunakannya tuk hal-hal positif hasilnya kan positif  dan maksud serta tujuan kalian dapat tersampaikan dengan baik kepada pendengar.
Salah satu contoh sederhana mungkin kata-kata dari orang tua kalian, yang mulai menasihati saat pagi sebelum berangkat ke sekolah,kuliah atau kerja :
 "Hati- hati ya nak berangkatnya, jangan ngebut bawa kendaraan. Liat kaca spion kalo mau belok, ingat ! Jangan ingat masa lalu, mantan ga' boleh di ingat. Masa depan kamu jauh lebih baik dari masa lalu"  #Eaaa tetiba galau orang yang masih ngarepin mantannya. Uyeaayy. :D #BosBijak

      Kalian mungkin pernah dapatin nasehat baik seperti di atas dari orang tua, tanpa kita sadari itu merupakan salah satu kata dan kalimat sederhana, yang penuh ketulusan dari orang tua kita. Ya, kata mereka adalah doa. Satu kata sejuta cinta.

Contoh lain yang mungkin cukup sering kalian alami ialah kata-kata atau sms dari pacar *Cieee pada seneng ya kalian, kalo masuk bagian ini.

       Salah satu orang yang paling sering ngebuat perasaan kalian berubah-ubah di dunia ini mungkin adalah : PACAR.  Kadang kalian senang, bahagia, sedih dan galau. Dia yang tiba diam-diam juga ngebuat kalian galau. Dia yang ga' balas sms bisa ngebuat galau. Hidup kalian koq galau terus ya ?? hahaha

 Huahhh Apa itu PACAR ? 
+makhluk hidup 
- ya bisa jadi
+ punya hati ?
- Ya bisa jadi
+ Tukang PHP ?
-Ya bisa jadi, kadang-kadang, hah.

Oke back to the rule. Kata-kata mengandung banyak makna, kata itu ibarat energi. Kenapa gw bilang gitu. Sedikit contoh, misalnya kalian bangun pagi, atau siap-siap mau pergi tetiba HP berbunyi dan mendapati sms gini :

          Sederhana kan, tapi mengandung makna dan berarti bagi kita yang mendapat kata-kata ini. Kita yang mungkin sebelumnya kurang bersemangat, tapi setelah mendapat sms ini seakan-akan mendapatkan energi positif dan bersemangat tuk memulai hari. Inilah salah satu alasan kenapa gw gak pernah mengahapus pesan-pesan dari kamu, huhu. Apalagi kalo kalian sedang bertengkar atau ribut, cobalah mengalah dan bacalah pesan lama dari si dia, kalian akan tahu dan bersyukur betapa beruntungnya dan bahagianya kalian bersama dia. Tapi, kita terkadang kita tak pernah menyadari betapa pentingnya kata-kata sayang, ungkapan atau  apapun itu sangat berarti bagi seseorang. Kadang kita lebih memilih ego atau menahan ucapan itu dan hanya menunggu.

        Sekarang sebisa mungkin kadang gw ngucapin kata-kata selamat pagi, selamat malam sebelum dia tidur, ataupun beraktivitas. . Gw  ga' tau mungkin si dia merasa bosan dengan pesan-pesan yang di kirim selama ini. Tapi satu hal yang pasti, bagi gw kata-kata itu energi, tenaga yang sederhana yang bisa kita lakuin kapanpun.  Apa yang gw lakuin, gw harap dia bisa ngerasain energi yang gw sampein ke dia, yang jadi pertanyaan dia itu siapa men ? Gw juga ga tahu dia siapa dan ada dimana haha

      Sikap kita yang hanya diam dan menunggu itu ga' akan berguna dalam waktu lama, jika kalian memang menyayangi orang tesebut katakan, ungkapkan. Karena kita tak pernah tahu sampai kapan kita diberi waktu, hargai dia yang berada di sisi kalian sekarang, baik itu orang tua, pacar atau sahabat.

"Mulailah dari yang sederhana, mulai lah dengan kata, mulailah dengan Cinta"




NOTE : Tulisan ini bersifat hiburan, kalian bisa ambil yang positif nya (kalo ada) kalo ga' ada, ambil aja semuanya, sayang kan. Maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan bagi yang baca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eksistensi Budaya Lokal di Kalangan Remaja

Seminar .... oh Seminar......!!

Jambi, Negeri Kaya Sejuta Potensi